Game Moba Android Terbaru dan Terpopuler

Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Merupakan game yang sedang naik daun saat ini. Moba sendiri mempunyai Gameplay yang unik yaitu dua Tim saling berhadapan dan menghancurkan masing-masing base musuh mereka dengan sebuah tujuan yaitu untuk memenangkan sebuah Pertandingan.

Setiap tim nya terdiri dari 3-5 Pemain dan masing-masing pemain mengendalikan sebuah Hero, Hero biasanya di bagi menjadi beberapa peran yang mendukung satu sama lain.
Langsung aja tanpa basa-basi lagi ini dia beberapa game Moba terbaru, terbaik dan Terpopuler di Dunia.

1. Paragon


Paragon adalah game terbaru MOBA yang di Publish oleh Epic's dengan Gameplay yang Aduhay yang mampu menarik banyak hati pemain dari Player MOBA lainnya untuk ikut serta dalam memainkannya.
Di dalam game ini terdapat banyak hero-hero unik dan keren dengan ability yang unik dari masing-masing hero.
seperti biasa dengan game MOBA Lainnya di dalam game ini kalian harus menghancurkan base lawan serta Minion yang memenuhi 3 Jalur.


2. VainGlory


Jika kamu penggemar game moba versi PC seperti DotA kamu juga akan suka dengan game yang satu ini.
Bisa di bilang VainGlory adalah game terpopuler di Android saat ini dengan Grafis yang 3D yang sangat menawan.
Dalam Google Play store saja, game ini termasuk dari salah satu 5 Game strategi terbaik dan Terpopuler.


3. Heroes Evolved


Heroes Evolved adalah Game MOBA yang diterbitkan oleh R2Games untuk kalangan pemain Moba.
Heroes Evolved (HE) Menawarkan sebuah pengalaman bermain Moba dengan keseimbangan yang terjaga dengan baik, baik itu untuk pendatang baru dan pemain lama, Game HE juga sering melakukan update Game untuk menjaga Game agar tetap Stabil.


4. Mobile Legends


Siapa sih yang tidak Kenal dengan game yang satu ini, game yang tengah naik daun ini dengan unduhan mencapai 50 Juta lebih dan menjadikan Game terpopuler untuk Android saat ini.
Game buatan Moonton ini juga memiliki Grafis yang ramah dan ukuran game yang kecil sekitar dibawah 100 MB Sehingga menjadi salah satu game MOBA yang ringan.


5. Arena Of Valor


Garena yang merupakan Perusahaan Gaming pun tak mau kalah dengan menghadirkan Arena Of Valor (AOV) yang sebelumnya bernama Mobile Arena. Game ini menyajikan Grafis yang indah dan menghadirkan superhero yang terkenal dan Berlisensi resmi dari DC yaitu Batman sebagai nilai Jualnya.


6. League Of Master


League Of Master adalah game yang diterbitkan oleh APPCROS untuk Android.
Pada permainan ini anda akan seperti bertempur sungguhan, menariknya lagi game ini menyuguhkan Kualitas tampilan yang sangat mewah dan Elegan untuk di pandang.
Game ini juga memiliki Vitur yang menarik seperti Kontrol yang menarik dan ada banyaknya pilihan hero serta berbagai Mode yang bisa anda mainkan.


7. Heroes of Order & Chaos 


Jika kamu mencari pengalaman MOBA paling lengkap dan seru, maka Game inilah juaranya dalam daftar ini kualitas Grafis yang mengagumkan serta jumlah Hero terbanyak dan penggunaan skill yang strategis Membuat game Heroes of Order & Chaos ini menjadi game Moba yang wajib kamu punya.




Itulah beberapa daftar Game Moba Android Terbaru dan Terpopuler yang wajib kamu mainkan.
Sampai jumpa dan tunggu artikel-artikel menarik lainnya.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment