8 Game Balap mobil Untuk Android


Sejak dahulu hingga sekarang game balap ini sudah laris manis diminati oleh pengguna smartphone, terutama untuk kaum Pria,
Apalagi jika game balap mobil di android dilengkapi dengan fitur-fitur yang mumpuni sehingga grafis, sound, dan efek sangat realistik, belum lagi kebut-kebutan yang penuh aksi sangat menghibur para pemainnya.




Oke bagi kamu yang sedang membutuhkan referensi game balap Mobil, kamu bisa mencoba salah satu game balap mobil terbaik yang akan kami ulas dibawah ini.






1. Need For Speed

Size : 804 Mb




Awalnya anda akan diberikan sebuah mobil keren untuk merampungkan balapan perdana setelah itu anda bisa langsung menuju lomba balap melalui peta guna ikut dibeberapa event terkenal.
Disetiap event terdapat sekitar hingga 6 sapai 7 perlombaan. Grafis yang ditawarkan pada game ini sangatlah istimewa begitu realistis.





2. Asphalt 8: Airbone

Size : 1,34 GB




Asphalt 8: Airbone adalah game Balap mobil yang menawarkan sensasi balapan dengan mobil bisa terbang. Game ini menyediakan lebih dari 40 Mobil seperti Ferrari dan Lammborghini dan banyaknya Jalur balapan yang tersedia, Grafis yang ditawarkan sungguh realistis





3. City Racing 3D

Size : 24 Mb




Disini anda adalah seorang pembalap yang ditugaskan untuk menyelesaikan setiap race nya dengan mobil koleksi yang disediakan, Selain itu City Racing 3D menyediakan tempat race yang berbeda beda dan tentu saja Keren-keren, anda juga dapat melakukan Upgrade pada mesin mobil yang sudah anda dapatkan, selain ukuran yang Kecil kualitas gambarnya juga Bagus.





4. Beach Buggy Racing

Size : 85 Mb




Jika kamu menginginkan suasana beda dalam game Mobil yang Unik, maka cobalah game yang satu ini, selain untuk menjuarai balapan kamu juga bisa menyerang rival balap kamu dengan roket,petasan,angin,oli dll Mobil hingga karakter pembalapnya juga Lucu-Lucu.





5. GT Racing 2

Size : 978 Mb




Walaupun tampilan pada game ini tidak terlalu realistis, tetapi game yang dikembangkan Oleh gameloft ini memiliki keunggulan tersendiri, anda bisa mengontrol balapan dari empat sudut yang berbeda.
Terdapat 81 Varian jenis mobil yang berbeda beda dari 37 Produsen serta 13 jenis sirkuit dengan tingkat kesulitan masing-masing.





6. CSR Racing

Size : 628 Mb




Game yang dihadirkan developer NaturalMotionGames Ltd ini memiliki ukuran sekitar 628 MB dan sudah menjadi game android terpopuler di google play menyusul game android balap diatas dengan jumlah pengunduh hingga 50 Jt. 
Game ini menampilkan gameplay yang berkualitas dengan mengadakan Drag race dijalan-jalan kota dengan menampilkan lebih dari 80 jenis mobil, Grafis yang memukau dari game yang satu ini juga menjadi gameplay adiktif yang juga dapat dimainkan secara online dengan melakukakn kompetisi pemain.





7. Nitro Nation Racing

Size : 336 Mb





Game racing khusus drag race ini menampilkan aksi kebut-kebutan dijalur lurus. Mekanika permainannya sama (balapan bersirkuit pendek yang kuncinya adalah memindahkan gigi disaat yang tepat).
terdapat 50 jenis kendaraan yang bisa anda pilih spserti Honda, Bmw, Alfa Romeo, dan Mazda.
Game ini dapat dimainkan secara Multiplayer, Selain grafisnya yang memukau, mekaanika dan Kontrol permainannya sangat sesuai dengan perangkat layar sentuh.






8. Real Racing 3

Size : 48 Mb




Kehadiran Real Racing 3 kembali menaikkan standar kualitas mobile gaming dengan gravis fitur yang semakin bagus dan inovatif, DIbagian kontrol kamu akan ditawarkan 7 Pilihan yang merupakan kontrol terbanyak dalam sebuah game racing dan terdapat 900 Events balapan yang bisa kamu Coba .
Real racing 3 menggunakan 2 tipe mata uang yaitu dollar dan gold dollar bisa kamu dapatkan dari setiap balapan yang diperlukan untuk membeli mobil, Upgrade dan juga repair sedangkan gold sendiri bisa kamu dapatkan setiap kali kamu naik level yang bisa digunakan membeli sebagian kecil mobil dan juga mempercepat waktu tunggu.









Itulah 8 Game Balap mobil Untuk Android yang dapat anda download di playstore..

Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
N
admin
April 9, 2017 at 10:08 PM ×

wiiih keren amat gan,
thanks gan www.sayamautrik.com

Reply
avatar
Steven
admin
April 9, 2017 at 10:20 PM ×

nice info gan, saya mau nyoba real racing 3

Reply
avatar
April 9, 2017 at 10:24 PM ×

Suka sih ngoleksi games. Tapi makan memori yang banyak ya min. Mungkin nunggu upgrade hape dulu nih kalau mau maen games ini

Reply
avatar
Unknown
admin
April 9, 2017 at 10:27 PM ×

Artikelnya bagus sekali, isinya berbobot dan sangat bermanfaat.Yang seperti ini sangat di cari orang, selain membantu juga isinya sesuai dengan kebutuhan yang ada saat ini.Saya suka sekali blog ini sangat niche blog, saya tunggu postingan selanjutnya.Saya dukung

Reply
avatar
Akbar
admin
April 9, 2017 at 10:46 PM ×

keren gan ane punya yang GT Racing 2.

silahkan berkunjung juga ke BUGINESE BLOG ditunggu yak

Reply
avatar
Endi Eichar
admin
April 9, 2017 at 11:02 PM ×

coba yang ukuran size nya rendahlah... :'D
soalnya ram gk memungkinkan untuk size besar :v

Reply
avatar
April 10, 2017 at 9:09 AM ×

Tetep aspalt 8 masih di hati wkkwkwkwk

Reply
avatar
Thanks for your comment