7 Game sadis mengerikan

Game sadis merupakan game berdarah-darah yang biasanya berisi adegan mengerikan seperti Game GTA dimana pemain dapat melakukan hal apapun yang ia sukai. Ternyata bukan hanya game GTA saja yang berisi adegan Mengerikan, dibawah ini Kami sajikan beberapa game yang tak kalah mengerikan bahkan sangat mengerikan.





berikut dibawah ini 7 Game paling sadis.







1. Dead Island





Dalam game ini pemain diperBolehkan memutilasi para Zombies dengan memotong bagian tubuhnya mulai dari Lengan,Kaki, hingga leher sampai muncrat-muncrat darah berwarna hitam dengan menggunakan senjataa yang tersedia di dalam game.





2. Manhunt 2





Di dalam game ini kamu berperan sebagai pasien yang lari dari rumah sakit jiwa dan dikejar Oleh polisi.
Kamu harus mengalahkan setiap musuh yang mengejar secara diam-diam , kamu dapat menghabisi musuh dengan menggunakan beberapa alat bantu seperti Jarum suntik,Pisau,Golok dan Lainnya.





3. Chiller game





Anda berperan sebagai karakter Utama yang memiliki peran sebagai pembunuh yang tidak terlihat untuk melakukan pembunuhan,Penyiksaan dan memutilasi korban-korban.
Musuh dalam game ini pun dapat melawan balik, Tujuan dari game ini seberapa cepat anda dapat membunuh setiap korban tersebut.





4. Harvester game





Dengan grafik yang Jadul, tetapi kamu akan terpesona dengan game yang satu ini. Meskipun lawas game Harvester ini sangat berhasil menyajikan teriakan darah dan daging yang bertebaran dimana-mana





5. Dead Space





Di dalam game ini anda akan berperan sebagai seorang insinyur yang ditinggalkan seendirian di sebuah Kapal luar angkasa dimana di Kapal luar angkasa tersebut ternyata dipenuhi oleh mayat-mayat Hidup karena Virus Alien. Anda diharuskan bertahan hidup dalam game yang satu ini bila salah gerakan maka tamatlah riwat anda.





6. WhackYourBos





Bossmu sudah kelewatan! saat nya untuk menghancurkannya, Perhatikan Ruang di sekitarmu dan Lihat apa saja yang benda yang bisa kamu gunakan untuk menyingkirkannya dan membunuhnya dengan benda tersebut.






7. Ryse





Dengan tema permainan peperangan Kolosal ala Film gladiator atau 300.
Perkelahian di dalam Ryse juga rata rata menggunakan tombak dan pedang, Adegan tersebut lama-lama akan menjadi berutal dengan efek darah dan bagian tubuh yang terpotong. Karena game ini memiliki Grafis yang baik maka setiap adegan terasa begitu nyata dan realistis.











Demikianlah ulasan 7 Game Sadis mengerikan yang bisa kamu mainkan.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
April 2, 2017 at 11:39 PM ×

Wah ternyata ada yah game game yg seperti itu, jadi tambah informasi nih.

Reply
avatar
a
admin
April 3, 2017 at 4:35 AM ×

sertain link downloadnya bang, pengen mainin nih

Reply
avatar
Unknown
admin
April 3, 2017 at 8:05 AM ×

Jadi pengen download itu game

Reply
avatar
Thanks for your comment