Game Bertahan Hidup di Android Terbaik 2018

Asalamualaikum Sobat.


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa game Bertahan Hidup ( Survival ) terbaik versi PANJOLEK.
Sebagian besar game survival ini bercerita tentang karakter utama yang terpisah dari kawanan atau terjebak disuatu tempat seorang sendiri. Jika anda termasuk penggemar game dengan Genre Survival ini.



Dengan memainkan Game Survival, kamu ditantang untuk bertahan hidup dalam menghadapi bebragai persoalan, dengan menghadapi musuh-musuh yang cukup mengerikan seperti Zombie , Monster , Alien dan hewan-hewan Buas dengan segala macam persediaan dan persenjataan yang ada.

Oke Berikut di bawah ini beberapa Game bertahan Hidup ( Survival ) Terbaik Versi PANJOLEK yang Harus Anda mainkan.



  1. Last Day On Earth   


Game Surviva pertama yang akan kita bahas yaitu Last Day On Earth. Game ini merupakan tipe game crafting, building, dan survival yang mengambil tema zombie apocalypse. Dimana Ceritanya kita disuruh bertahan hidup dengan berbagai material untuk dijadikan sebagai senjata dan mengumpulkan Kayu batu dan sebagainya untuk membangun Base pertahanan. Selain itu kita harus makan dan minum.
Selain itu kita bisa berjumpa sesama Player dari seluruh dunia. Jika kalian bertemu dengan para Player yang harus kalian lakukan ialah membunuhnya dan mengambil bahan-bahan miliknya. Dan jika terbunuh Bahan-bahan yang sudah kalian kumpulkan Diambil olehnya.


       2. Survival 2017 : Savage 2



Game kelanjutan dari seri Survival Island 2016 dimana dalam game ini kamu akan melakukan penjelajahan ke pulau-pulau yang belum pernah kamu kunjungi. Dalam setiap pulau yang kamu kunjungi, kamu akan menemukan setiap musim berbeda dengan 10 tipe musim yang berbeda beda.
Di dalam game ini kamu kamu bisa memilih antara menggunakan sudut pandang orang pertama atau menggunakan sudut pandang orang ketiga.


        3. Day R Survival 



Berlatar belakang tahun 1985. Sebuah kota menderita radiasi berbahaya, kelaparan dan wabah penyakit yang tersebar kemana-mana. Semua ini berawal dari serangan yang dilakukan oleh musuh yang tidak dikenal.
Di dalam game ini kta yang berposisi sebagai tokoh utama dituntut untuk bertahan hidup dikota yang hancur. Berbagai cara kita lakukan pada game ini untuk bertahan hidup mulai dari memasak, emmbuat obat-obatan, menjahit pakaian, mendirikan tenda untuk tidur dan lain sebagainya.


         4. Republique


Di dalam game ini kamu ditugaskan untuk menyelinap supaya tidak terdeteksi, Ya. dalam game ini kamu akan menjadi seorang Hacker yang menyusup ke semua Kamera keamanan dengan tujuan untuk membantu memimpin Hope keluar dari bahaya dengan memberi tahu harus kemana akan pergi.


        5. Thrive Island Free


Game survival Android ini adalah salah satu kategori game survival tidak ada batas anatara menang dan kalah, Menang dan kalah kita lah yang menentukannya sendiri, sama seperti game survival lainnya. Inti dari game ini adalaha membuat karakter utama dan bertahan hidup selama mungkin.
Di dalam game ini kita dapat menjelajahi tempat-tempat di dalam game dengan berjalan kaki bahkan menaiki perahu untuk menemukan pulau-pulau baru.


       6. Survival Military Training


Survival Military Training adalah Game bertahan hidup dimana tentara memenuhi sersan mereka dan mulai dengan keterampilan dan teknik yang seorang prajurit. Survival game ini dimaksudkan untuk memberikan pelatihan dasar untuk kehidupan Prajurit yang meliputi air, makanan, dan tempat tinggal.



Itulah Beberapa game survival bertahan hidup yang dapat saya bagikan ke kalian. Jika ingin memainkan Game-game tersebut kalian Unduh saja di Playstore.
Oke sekian dari saya semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
January 19, 2018 at 3:43 PM ×

Ada mod nya itu gan? 😂😂

Reply
avatar
Thanks for your comment