Cara mengatasi VPN Lag Di Mobile Legends

Asalamualaikum sobat Kali ini saya akan membagikan tutorial Cara mengatasi VPN Lag Di Mobile Legends.

Sebelumnya saya sudah membahas mengenai Cara mudah menaikan Rank di Game Mobile Legends Menggunakan VPN dengan server India.
O Iya mungkin kalian banyak yang belum tahu tentang VPN ini Oke saya jelaskan.

Vpn merupakan singkatan dari Virtual Private Network yaitu sebuah koneksi private melalui jaringan publik (dalam hal ini internet). Disini ada 2 kata yang dapat kita garis bawahi

  • Virtual Network : yang berarti jaringan yang terjadi hanya bersifat Virtual tidak ada koneksi jaringan secara Rill antara dua titik yang akan berhubungan.
  • Private : Jaringan yang terbentuk bersifat Privat dimana tidak semua orang bisa mengaksesnya.
Oke itu aja pembahasan mengenai VPN bagi kalian yang belum tahu.

Langsung ke topik utama kita Cara mengatasi Lag ketika menggunakan VPN Di Mobile Legends.


Nah bagi kalian yang Lag pada saat menggunakan VPN Di game Mobile legends Cara mengatasinya sangat mudah bahkan Sangat-sangat Mudah berikut Caranya :

Kalian cukup Matikan saja VPN nya, Mudah bukan ? Matikan VPN nya ketika sudah di dalam pertempuran ya. Jangan waktu diluar pertempuran!
Mematikannya kalian keluar langsung tekan tombol Home kalian buka APK VPN nya lalu matikan dan masuk kembali kedalam game.

Tenang, Ini Berlaku untuk semua Jenis VPN


Oke itu aja dari saya sekian terima kasih semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Faris Sofyan
admin
February 8, 2018 at 7:03 AM ×

Saya sudah lakukan cara itu gan, Tetapi masih 283ms kenapa itu gan ?
Reply to : Fariswiganda99@gmail.com

Reply
avatar
Y
admin
February 12, 2018 at 3:13 PM ×

Pake KArtu apa gan ?

Reply
avatar
Unknown
admin
February 18, 2018 at 5:55 PM ×

Iya jugaya😂 gakepikiran smpe sini anjay

Reply
avatar
Unknown
admin
March 2, 2018 at 10:02 AM ×

Saya pake wifi dirumah ko masih lag

Reply
avatar
Thanks for your comment