7 Game bertahan Hidup melawan Zombie Untuk PC


Pada kesempatan kali ini , saya ingin membagikan Koleksi game Bertemakan Horor dan aksi menakutkan mayat Hidup ( Zombie ). Apa itu Zombie ? Zombie digambarkan sebagai mayat yang tidak berpikiran dan bernafsu memangsa manusia.
Seperti yang Kita Ketahui , didalam dunia Game Zombie berperan sebagai Musuh Abadi kita berjalan Perlahan ataupun tiba-tiba Lari ingin untuk memangsa manusia. 
Untuk seorang gamer Mungkin ingin ada Zombie di Kehidupan nyata true story :'V 


Oke langsung aja tanpa Bertele-tele , simak Ulasan Berikut :




1. Day Z


Di dalam Game ini anda ditugaskan untuk menjelajahi seisi Pulau, Namun harus menjaga diri karena hampir seluruh isi Pulau tersebut adalah Zombie Zombie yang Kelaparan dan dapat mangancam Hidup Kita.
Sobat harus mencari makanan,senjata agar dapat terus hidup untuk bertahan dipulau yang dipenuhi ZOmbie.




2. Miscreated




Menceritakan masa depan yang Brutal setelah 2 perang Nuklir menjadikan dunia kacau Balau, anda harus bertahan hidup tetapi tambah susah karena anda berjibaku dengan Zombie,mutan dan alam itu sendiri,
Anda juga harus mencari makanan , senjata untuk bertahan hidup.
NOTE : setiap kali pemain Mati, Pemain akan kehilangan semuanya dan harus memulai dari awal , jadi harus Fokus dalam memainkan game yang satu ini.



3. The Walking Dead




The walking Dead awalnya adalah sebuah kisah komik Vgraphic Novel yang diterbitkan image comics sejak 2003.  Latarnya sudah banyak digunakan dalam berbagai kisah mulai dari Film hingga game.
Di dalam game The walking dead ini menceritakan seorang gadis Kecil yang bersahabat dengan seorang Napi, Mereka berjuang bertahan Hidup ditengah bencana wabah Zombie yang menghancurkan peradaban Dunia.




4. Dead Rising 3





menceritakan sebuah Kota yang terkena wabah Zombie sehingga kota tersebut Di kunci dan dikarantina oleh pihak militer. Tujuan Kita dikota ini adalah Kabur, tetapi ada banyak Zombie yang menghalangi jalan kita , dan kita di haruskan untuk menghabisi sebanyak zombie yang ada.




5. Left 4 Dead 




Left 4 Dead adalah game First person-shooter dimana ada 4 karakter protagonis untuk menghadapi zombie dan mereka harus mencari jalan keluar dan menyelamatkan diri. Tujuan dari game ini adalah untuk saling membantu  mencapai safe room atau ruang aman. 
Game ini dapat dimainkan secara single player maupun multiplayer , dalam Multiplayer dapat mendukung hingga 8 pemain sekaligus.





6. Dying Light




Di dalam game ini pemain berperan sebagai agen rahasia , anda akan ditugaskan pertama kali di Kota yang bernama Harran, DI kota ini terdapat Virus yang beredar di dalamnya yang membuat penghuni kota tersebut berubah menjadi Zombie.
Di dalam game ini anda akan bergabung dengan organisasi yang bernama GRE.
Tujuan game ini adalah untuk menyelamatkan warga yang belum menjadi Zombie





7. Resident Evil 5


Game yang dibuat oleh perusahaan Capcom yang didirikan pada tanggal 30 mei 1979. Versi 5 ini adalah Kelanjutan dari Resident evil 4 , penasaran ? langsung aja download game nya sekarang juga gan....



                                  

Demikianlah artikel 7 Game bertahan Hidup Melawan Zombie untuk PC (Ringan) , semoga dapat membantu anda yang bingung sedang mencari game yang bertemakan Zombie..

Sekian dari saya.

Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
rusumu siami
admin
March 29, 2017 at 8:09 AM ×

Wow, info game yg keren gan ....

Reply
avatar
syl
admin
April 2, 2017 at 2:56 PM ×

wah keren nih harus download ini mh :D

Reply
avatar
Panduan Blog
admin
April 2, 2017 at 2:56 PM ×

mantap info gamenya gan, nanti saya coba di komputer jadul ane. :)

Reply
avatar
April 2, 2017 at 2:58 PM ×

wah amazing, saya mau download ah walking dead

Reply
avatar
April 2, 2017 at 3:20 PM ×

wah keren2 gamenya gan, ane suka yang residen evil :D

Reply
avatar
Diko Nixem
admin
April 2, 2017 at 3:59 PM ×

Mantav gan ilmunya..
Jangan lupa kunball.
http://ge-technology.blogspot.co.id/?m=1

Reply
avatar
Unknown
admin
April 2, 2017 at 4:00 PM ×

nambah rekomendasi nih gan. hehe

Reply
avatar
Thanks for your comment