7 Game petualangan Seru Untuk Android

Game merupakan sarana Untuk berkreasi dan bersenang-senang serta untuk melepaskan rasa Jenuh , Bosan.
Seiring Perkembangan Zaman Game-Game Android banyak diburu oleh para GAMERS salah satunya game bergenre Adventure (Petualangan).



Game juga dapat bermanfaat dan bisa menghasilkan uang dari game tersebut dengan menjual akun game yang anda miliki.

Game Adventure atau Petualangan ini salah satu game dengan banyak peminat , Dalam game ini kita bisa berpetualang di dunia Virtual.


Oke berikut adalah 6 Game Petualangan Seru Untuk Android yang wajib Kamu miliki
Yang dapat kamu Download Lewat Google Play.







1. Machinarium





Game ini menceritakan sebuah robot dimasa depan yang berusaha menyelamatkan kekasihnya , banyak rintangan yang harus dihadapi sang Robot ini , salah satunya harus mencegah bom yang akan meledak untuk menghancurkan Kotanya. Anda juga akan dihadapkan sebuah teka-teki yang membuat game ini tampak lebih cerdas.





2. Modern Combat 5 : Blackout





Game besutan Developer game mobile ternama yaitu Gameloft , Di dalam game ini anda harus menyelesaikan misi-misi dengan mengalahkan musuh-musuh dengan senjata Modern . Grafik pada game ini sangat memuaskan.
Dalam game ini terdapat juga mode multiplayer , dengan menyambungkan game ini dengan Akun Facebook anda.





3. Ice Age Adventure





Ice AGe Adventure merupakan game petualangan para binatang yang berada diujung dunia. yang merupakan game buatan Gameloft Cukup seru dan menarik untuk dimainkan , Grafik pada Game gameloft ini memang tidak diragukan lagi. Game ini memungkinkan kamu untuk berpetualang di benua yang dipenuhi salju. Apalagi dengan tantangan-tantangan yang sangat menantang dan menguji adrenalinmu saat memainkan game ini





4. Assasin's Creed Pirates





Didalam game Assasin's Creed Pirates ini pemain akan berperan sebagai kapten bajak Laut muda Alonzo Batilla , salah satu bajak laut yang paling ditakuti dan kejam dari karibia. pada game ini juga tersedia berbagai macam senjata yang bisa digunakan , dan dapat mengupgrade kapal agar menjadi lebih bagus dengan persenjataan yang kuat dan memiliki awak kapal yang banyak. Grafik yang cukup signifikan dan bagus dapat memuaskan para pemain





5. Tiny Thief





Sebuah game petualangan yang seru karna disini kamu akan bermain sebagai pencuri yang harus cekatan dalam menyelesaikan berbagai rintangan yang ada. Game Tiny Thief ini merupakan game yang cukup Jadul dalam list atau daftar game android ini, akan tetapi teka-teki yang ada dalam game ini wajib anda coba, Karna banyak sekali teka-teki yang menjebak dalam game petualangan ini






6. The Walking Dead : Seson One & Season Two





salah satu Game Offline berlatar Zombie ini merupakan game adventure tentang perjuangan manusia melawan Zombie.
Dalam game ini terdapat Dua season anda bisa memilih salah satu atau keduanya. Untuk masalah kualitas tidak diragukan lagi , pasalnya game ini telah di download lebih dari jutaan pengguna android.






7. Dungeon Hunter 4





game petualangan selanjutnya adalah Deungon Hunter 4 besutan Gameloft , ada banyak tantangan seru dalam game offline ini diberbagai stage dengan rintangan-rintangan yang berbeda sehingga anda dapat merasakannya keseruan luar biasa saat memainkannya . game ini sudah diunduh hingga 10 Juta pengguna android . Grafik tidak diragukan lagi pada game yang satu ini. Konsep dalam game ini adalah para iblis yang telah musnah ribuan tahun lalu yang ternyata telah kembali hidup , dan anda merupakan satu-satunya harapan yang tersisa yang memiliki kekuatan baru yang luar biasa.








Itulah 7 Game Petualangan Seru Untuk android yang dapat anda unduh melalui Google Play . Semoga sedikit Informasi dapat membantu anda yang sedang bingung dalam mencari game Petualangan.

Selamat Bermain.
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
March 29, 2017 at 1:58 AM ×

Mc5 game idola,saya .. info yang menarik bro .. 👌

Reply
avatar
Y
admin
March 29, 2017 at 2:03 AM ×

Woke bro masama

Reply
avatar
Unknown
admin
March 29, 2017 at 6:01 AM ×

lahhh ini mumpung hpku butuh hibur game seru.
coba yaa gan

Reply
avatar
Kang Yanus
admin
March 29, 2017 at 1:04 PM ×

Heee untuk game ku kurang mengerti gan

Reply
avatar
Unknown
admin
March 29, 2017 at 1:11 PM ×

bisa nih buat referensi game hp

Reply
avatar
Unknown
admin
March 29, 2017 at 1:51 PM ×

min game petualangan yang ringan dong di update !

Reply
avatar
Thanks for your comment