Game Bola untuk PC Kapasitas Ringan


Punya Laptop / PC tapi spek pas-pasan ingin bermain game Khususnya Bola ? 
Tenang disini kami menyediakan beberapa game bola Untuk PC/Laptop kapasitas Minimum yang pasti dijamin seru dan membuatmu ketagihan sobbb.

Oke berikut game-gamenya :





1. PES 2006






Siapa sih yang tidak kenal dengan Pro Evolution Soccer (PES). game yang dirilis oleh Konami pada tahun 2006 ini ternyata yang masih banyak dimainkan sampai saat ini, game ini sangat asik dimainkan banyak trik yang bisa anda temukan di game ini, cari saja di Google banyak kok Ukuran nya kecil hanya sekitar 300 MB saja udah bisa memainkan game yang satu ini, terdapat juga Fitur Edit pemain, stadium sepatu dll.





2. Winning Eleven 2009





game selanjutnya yang akan kita bahas Winning Eleven 2009 (WE9), Game ini juga dirilis oleh Konami pada tahun yang sama dengan PES 06 tahun 2006 Ram minimal untuk game ini 256 dengan prosesor minimal berkecepatan 800 MHz ringan bukan ?
Nah di dalam game ini terdapat juga piala-piala kejuaraan seperti game-game bola lainnya contohnya Laliga,Premier League, World Cup dan yang paling menarik ada master league dimana anda bisa memanajeri sebuah klub dan berusaha untuk membangun klub tersebut mulai dari bawah.





3. PES 2010





Dibandingkan dengan pes 2009 Pes 2010 banyak sekali perkembangan yang telah dibuat dimulai dari Konten lesensi, Atsmosfer stadion sampai gerakan-gerakan pemain yang menyerupai aslinya, Jika kita memainkan lionel messi maka pada game pes 2010 ini benar-benar dibuat seperti lionel messi, grafis pada game ini hampir mendekati sempurna, lapangan terlihat lebih nyata dan rumput-rumput bewarna menyerupai aslinya di dalam permainan ini terdapat banyak juga opsi yang bisa anda mainkan mulai dari Exhibition, Cup, Master League Dll Spek game ini pun Lumayan kecil Ram hanya membutuhkan 1 GB minimum dan VRAM 128 MB.





4. Fifa 13





Game sepak bola terbaik Fifa13 setelah PES yang diluncurkan game ini tidak jauh beda dengan pes 13 dengan grafik yang sangat bagus membuat game ini terlihat seperti asli belum lagi ditambah skill-skill, disini anda juga bisa bermain carrer mode dimana anda akan berlatih menjadi seorang manager, Untuk para manager tidak mudah untuk membeli pemain setelah anda bernegosisasi dengan klub , anda juga  harus bernegosiasi dengan pemain tersebut untuk menentukan bonus goal dan gaji per priodenya, seolah-olah anda menjadi seorang manager sungguhan.
Spek minimum dalam fifa 13 ini 2GB Ram Hard Drive 8.0 GB Vram 256 Mb.





5. Pes 2012






Pes 12 merupakan penerus dari PES versi versi sebelumnya dimana perbedaan yang paling mencolok dibanding versi sebelumnya hanya dari komposisi susunan pemain dari tiap-tiap tim Kelebihan dari game ini Kalau menurut saya salah satu yang terasa ialah grafis nya yang cukup bagus dan benar benar nyata. selain itu di pes jika ada bola yang sudah melewati garis gawang sedikit saja dinyatakan Gol terdapat banyak fitur juga yang bisa anda nikmati salah satunya Ueda ChampionsLeague (UCL). Untuk ukuran game ini cukup signifikan Ram hanya minimum 1 GB Hard Drive 8GB









Oke sekian dari saya semoga bermanfaat :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment