7 Game Perang Offline Terbaik Untuk Android

Mencari Hiburan di jaman serba teknologi ini tidak harus keluar dari rumah anda, cukup dengan memiliki gadget smartphone anda sudah bisa menciptakan kebahagiaan sendiri dengan memainkan game-game yang terdapat didalam google play.



Dengan Kemajuan Smartphone di zaman sekarang ini , menuntut para developer game untuk lebih kreatif lagi agar berbagai genre game bisa dimainkan melalui Ponsel Pintar, Android.

Termasuk Game perang yang banyak diminati di kalangan anak-anak hingga dewasa. Game perang Merupakan game petualangan yang memerlukan strategi jitu untuk memenangkan permainan tersebut. Banyak bermacam game perang yang bisa anda mainkan secara Gratis maupun berbayar di Google Play.

Untuk membantu Agan/Sist yang bingung dalam mencari game perang Offline android terbaik, berikut beberapa game perang offline terbaik yang telah kami sarankan untuk agan/sist sekalian,

 Mari simak pembahasan Berikut :






1. Critical Strike Portable



Game perang seru pertama yang akan kita bahas adalah sebuah game yang bernama Critical Strike Portable salah satu game mirip dengan Game PC Counter Strike, Bisa dimainkan secara Singleplayer maupun Multiplayer. di dalam game ini terdapat mode zombie dimana anda akan melawan Zombie bersama rekan 1 tim anda. Penasaran ? Download langsung di Google Play





2. Jungle Counter Strike Commando




Dalam Game ini anda akan di jatuhkan dalam sebuah misi perang yang seru, Setidaknya ada 30 Misi dalam game perang yang satu ini dan mempunyai banyak sekali varian senjata yang bisa anda pilih. Dan tentu saja game yang satu ini akan sangat Optimal jika dimainkan dengan menggunakan tablet.




3. Tiny Troopers 2



Game perang unik yang satu ini tak kalah serunya dengan game perang yang lainnya. Kelebihan yang dimiliki oleh game ini adalah kuran APK yang kecil sehingga membuatnya ringan untuk dimainkan .Karakter yang kalian mainkan dalam game ini adalah troopers kecil yang harus berjuang memberantas semua musuh,





4. Trigger Fist FPS




game Trigger Fist FPS untuk android adalah game yang cukup Populer dan ribuan gamer diseluruh dunia akan sangat senang untuk mendapatkannya tanpa pembayaran apapun. dengan menyelesaikan misi pertempuran seru di berbagai penjuru dunia, disediakannya 20 Misi dengan berbeda beda rintangannya yang harus anda lewati.




5. Six-Guns: Gang Showdown





Game besutan Gameloft yang mana merupakan sebuah permainan yang berlatarkan tempat liar klasik dibarat , dimana dalam permainannya sobat akan diposisikan sebagai Cowboy yang sedang menghadapi misi membasmi para penjahat/bandit yang sedang meresahkan. Grafis dalam game yang satu ini sangat baik dan menakjubkan. Tentunya ada banyak misi yang tidak mudah diselesaikan yang akan menambah keseruan gamenya.





6. Elit Killer : SWAT





Di dalam game ini sobat tidak hanya menembak saja, namun sobat juga memukul lawannya, Dalam memainkan game ini sobat nanti akan berperan menjadi seorang pasukan elite dan sobat sudah dilengkapi dengan senjata yang canggih dimana sobat, Dituntut untuk menjaga anggota satu sama lain, demi menyelesaikan misinya.





7. Brothers in Arms: Son Of wars





Game besutan Gameloft ini menceritakan sebuah perang pada masa perang dunia kedua, dimana sobat akan memainkan peran sebagai salah satu anggota tentara amerika yang memiliki misi Khusus menglahkan serta memukul mundur lawan yang mencoba menguasai wilayah Amerika.
selain menawarkan jalan cerita menarik, Game perang Offline android ini juga hadir dengan membawa grafik 3D yang sangat menarik.









Itulah diatas daftar 7 Game perang Offline Terbaik Untuk Android  ang dapat anda unduh di Google Play. 
Semoga sedikit Informasi diatas dapat membantu anda yang sedang bingung dalam mencari game Perang Offline Untuk Android.

Selamat Bermain!


Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
regent
admin
March 29, 2017 at 1:39 PM ×

Keren-keren gamenya...

Reply
avatar
March 31, 2017 at 10:43 PM ×

Resident Evil itu masuk genre mana gan? offline juga

Reply
avatar
Y
admin
March 31, 2017 at 10:49 PM ×

Kurang tau gan gak pernah main soalnya wkwk

Reply
avatar
March 31, 2017 at 11:02 PM ×

Mantap gan,tapi size game berapa aja?

Reply
avatar
Unknown
admin
April 1, 2017 at 8:25 AM ×

lanjay ga di hp smasnung grand 2?

Reply
avatar
Thanks for your comment