Kisah Seorang Pengangguran Sukses


                       KISAH ini Merupakan Kisah nyata seorang Pengangguran yang SUKSES


Pengangguran adalah suatu sebutan sangat Buruk dan sebuah title yang tersandang kepada orang orang malas dan tidak berkreasi .

tapi apakah semua orang yang nganggur itu Buruk ? saya ada sedikit cerita yang bisa anda ambil hikmahnya untuk membuat seorang pengangguran bisa dihormati orang.

Alkisah ada seorang Pengangguran (sebut saja namanya W ) yang Bingung karna tidak ada pekerjaan ,yang setiap malam Kerjaannya berkumpul bersama teman-temannya dan meminum minuman ber alkohol ,kegiatan pagi-sore hanya tidur tanpa membantu pekerjaan orangtuanya yang sedang berjualan Nasi Uduk dan gorengan


saat si w yang sedang menikmati secangkir Kopi di depan rumahnya ( Teras ) sering Berkhayal ingin mendapatkan uang banyak tanpa mengerjakan sesuatu yang menghasilkan uang.


Keesokan harinya ia pergi ke warung Internet ( Warnet ) , saat di warnet kerjaannya hanya bermain Sosial media dan Browseran gak jelas kesana kemari entah apa yang ia cari.


Pada suatu hari saat ia berada di warnet , ia membuka salah satu video di Youtube , melihat tayangan
kisah seorang internet marketing yang sukses yang awalnya hanya tukang sol sepatu , Si pengangguran terkejut dengan kesuksesan orang tersebut yang mendapatkan penghasilan Jutaan , bahkan Milyaran RUPIAH Perbulannya , si pengangguran selalu terbayang dengan penghasilan orang itu ( Internet Marketing yang sukses ) .



Lalu ia mencari Info tentang profesi orang itu yang menghasilkan jutaan rupiah bahkan milyaran rupiah perbulannya yang ternyata adalah seorang BLOGGER ternama yang sudah lama menekuni dunia Bloging lewat karya tulisannya.


Kemudian si pengangguran ingin mengikuti jejak orang tersebut melalui dunia blogger , disaat itulah ia membuat Bloger dan Rajin tiap harinya selalu menulis Artikel di Blogernya , dan ia tiap harinya selalu berdoa dan beribadah kepada tuhan agar dimudahkan Rezkinya lewat dunia bloging



Waktu telah berlalu setahun sudah ia membuat blog dengan menulis artikel" yang bermanfaat dengan penuh semangat.
dan kini kerja keras ia terbayar sudah dengan mendapatkan Penghasilan dari blogger yang perbulannya hingga puluhan Juta.


Kini ia telah sukses di dunia Bloging , dapat membeli yang apa ia inginkan dan dapat membantu kebutuhan ekonomi keluarganya.



                        Semoga ada hikmah dibalik semua ini dan dapat memotivasi kalian

                          Semua akan bisa diraih dengan adanya kemauan dan Kerja keras!!





Apa itu BLOGGER ? dan cara membuatnya, Klik Link dibawah ini

                                http://panjolek.blogspot.co.id/2017/02/apa-itu-blogger.html


Previous
Next Post »
Thanks for your comment