12 Game Strategi terbaik dan Terpopuler Untuk Android


Iya Game memang tidak ada Matinya , selain digunakan Untuk keperluan komunikasi Smartphone juga bisa digunakan untuk bermain game , banyak Pilihan-Pilihan game bagus keren unik konyol di dalam Play Store .

Game strategi adalah game yang membutuhkan pemikiran dan nalar logika yang tinggi.

Jika kamu seorang Gamers wajib memiliki game" strategi ini.

Berikut 12 Game strategi Terbaik dan terpopular Untuk Android :

1. Clash Of Kings




Clash Of Kings ( COK ) ini merupakan Game strategi Online terbaik , di Game ini kita berperan sebagai Raja yang memiliki kerajaan , dan harus membangun kerajaan tersebut dari Nol hingga menjadi sebuah keraajaan yang besar dan di segani






2. Hacker



di dalam game strategi Hacker ini kamu akan menyelam ke dunia Cyber dan membuat sebuah jaringan virtual yang susah ditembus , selain itu juga kamu dapat hack beragam target di seluruh dunia dengan beragam program dan strategi Hacking







3. World Conqueror 3






World Conqueror adalah salah satu game strategi Offline , yang baru dikembangkan dirilis pada tahun 2015 oleh EASYTECH.
tugas anda di game ini untuk memipin tentara dan menaklukan dunia!







4. Clash Of Clans





Siapa yang gak kenal dengan game yang satu ini ? salah satu game strategi Online terpopuler yang dirilis Supercell , dalam game ini anda harus membangun sebuah kota lengkap dengan sumber daya berupa emas dan elixir , emas dan elixir di gunakan untuk mengupgrade pertahanan desa serta untuk membuat pasukan . Fungsi dan tujuan dari pasukan ini ialah untuk menyerang desa musuh yang disertai perthanan an untuk mendapatkan sumbr adya alam.



5. Clash Of Lords 2





Clash Of Lords 2 adalah game Strategi dimana pemain mengontrol berbagai Jenis pahlawan, mengelola kota yang penuh pertahanan dan tentu saja kelompok pertempuran musuh .






6. Bom Beach




Game Besutan Supercell ini game strategi berbasis Multiplayer Online game yang mirip dengan CLash Of Clans
. tetapi game ini memiliki waktu Build yang lebih cepat dan tanpa memiliki walls





7. Age Of Empire 2




Salah satu game startegi yang sangat Legendaris walaupun sudah jadul namun game ini sangat menyenangkan yang diluncurkan pada tahun 1999 . memiliki grafis yang cukup baik  , game ini menceritakan tentang sejarah peperangan dimasa lalu.
Cheat Game Age Of Empire 2 :



8. Dragon Warcraft




Permainan dengan tujuan untuk mempertahankan benteng pahlawan kita untuk melawan serangan dari penguasa naga , yang telah dibangunkan dari tidur dan siap untuk menghancurkan sesuatu dijalan dengan bantuan berbagai bawahan . Tujuan anda adalah untuk menghentikan gerombolan yang akan menyerang secara tak terduga melalui udara dan darat.



9.



Konflik Kastil ( Bahasa Indonsianya ) salah satu game mirip Clash Of CLans ( COC ) . Keistimewaan castle clash adalah perang antar keerajaan yang seru dan penuh strategi . Jika tidak bisa saja kekayaan yang sudah anda miliki direbut pemain lain . kekayaan yang dimaksud berupa kerajaan , prajurit ataupun Gems.

DOWNLOAD Castle Clash : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.igg.castleclash&hl=en




10. Clash Royale




Clash Royale game yang bergenre strategi ini adalah keluaran dari developer yang mungkin sudah tidak asin g lagi di telinga kita . Clash Royale adalah game ke 4 dari supercell yang sebelumnya mengeluarkan Clash Of Clans , hay day , bom beach . pada game ini setiap pemain melakukan pertarungan secara real time dan menggunakan strategi terbaik untuk menghancurkan tower Clash Royale Musuh.




11. Empires & Allies




Game besutan Zynaga ini adalah game modern dari genre strategi militer . Fitur yang disediakan game ini bermacam macam seperti mendesain senjata , membuat senjata nuklir modern bergabung dengan aliansi dll.




12. The Walking Dead : No Mans Land






Game yang bergenre RPG Strategi , didalam game ini kamu akan memerangi Zombie yang mendebarkan yang penuh aksi pilihan taktis membuat perbedaan antara hidup dan mati.







Diatas adalah Kumpulan 12 Game Strategi Terbaik dan Terpopuler Untuk android yang tersedia di Google Play . Jangan Lupa Bagikan artikel ini pada saudara sahabat teman yang sedang membutuhkan game strategi ini.



Oke Sekian Dari saya :D :'V

Previous
Next Post »
Thanks for your comment