14 Tanda-Tanda Kiamat yang sudah Terjadi

Hari Kiamat Semakin dekat dengan tanda-tandanya yang sudah mulai terlihat.

Beberapa Tanda-Tanda Kiamat Berikut yang sudah Terjadi dan semoga bisa menjadi Peringatan Bagi Kita untuk memperbanyak amalan-amalan.


1. Banyak Anak-Anak lahir dari Perzinaan

" Dan Tinggalah manusia-manusia Buruk yang seenaknya melakukan persetubuhan seperti himar (Keledai). Maka pada zaman mereka inilah kiamat akan datang " (Shahih Muslim)


2. Merajalelanya alat Musik

''Pada Akhir zaman akan terjadi tanah runtuh , kerusuhan dan perubahan muka . Ada yang bertanya kepada Rasulullah,''Wahai Rasulullah , kapan ini akan terjadi ?'' Rasulullah Menjawab," apabila telah merajalela bunyi-bunyian ( Musik ) dan penyanyi-penyanyi wanita." ( HR Ibnu Majah )


3. Wanita Ikut Bekerja seperti Laki-Laki

"Pada pintu Gerbang kiamat orang-orang hanya mengucapkan salam kepada orang yang khusus (Dikenal) saja dan berkembangnya perniagaan sehingga wanita ikut seperti suaminya (Bekerja/Berdagang)" . ( Hadis Shahih Lighairihi Ahmad )



4. Bumi Arab Akan Kembali menjadi kebun-Kebun dan Sungai-Sungai

"Tidak akan terjadi Kiamat Hingga harta akan banyak melimpah dan sehingga bumi arab kembali menjadi kebun-kebun da sungai-sungai" (HR Ahmad&Muslim)

Dan negri arab saat ini telah menjadi Kebun , dan banyaknya sungai . Di daerah Tha'if bahkan telah turun butiran Es.



5. Pengikut Tradisi Yahudi dan nasrani

"Sungguh kamu akan mengikuti jalan hidup orang-orang sebelum kamu, Sejengkal demi sejelngkal , Sehasta demi sehasta ( Tanpa berbeda sedikitpun) sehingga walaupun mereka masuk kelubang biawak , maka kamu akan masuk Juga.."Sahabat Bertanya : Wahai Rasulullah , apakah kaum yang akan kami ikuti tersebut adalah kaum yahudi dan nasrani ? Rasulullah Menjawab : Siapa Lagi (Kalau Bukan Mereka)

Umat sudah menjadi pengikut Barat contohnya yang sudah terjadi sekarang Peringatan Tahun baru , Valentin Day , Peringatan Ulang tahun , Dan sebagainya



6. Bulan Sabit Kelihatan Besar

"Diantara tanda-tanda telah dekatnya hari kiamat adalah menggelembung ( membesarnya ) Bulan sabit. ( Riwayat Thabrani )



7. Lelaki menyerupai Wanita dan wanita Menyerupai Lelaki

Rasulullah Saw Bersabda : "Diantara dekatnya tanda-tanda Kiamat adalah laki-laki menyerupai wanita dan wanita menyerupai laki-laki". (HR Abu Nu'aim)

Sudah banyak ditemui dilingkungan kita Laki-Laki Berpakian wanita dan juga sebaliknya wanita berpakaian Laki-Laki.



8. Manusia Bermegah-Megah dalam membangun Masjid

Rasulullah Bersabda : "Tidak akan terjadi kiamat hingga manusia Berbangga-bangga dengan masjid . ( Hadis shahih musnad Ahmad3:134,145 , An nasa'i 2:32 Abu dawud 449 , Ibnu majah 779 ) Padahal Rasullulah dilain Tempat berkata : "Aku tidak diutus untuk menjulangkan masjid-masjid.'' (Shahih sunan Abu Dawud : 448 )



9. Kemaksiatan Bertambah

Dari Ali Bin Abi Thaib Ra. Dikatakannya, Rasulullah Saw Bersabda : "Apabila umatku telah melakukan 15 perkara , maka bala' pasti akan turun kepada mereka ,Yaitu :

1. APabila Harta Negara hanya beredar pada orang tertentu
2. Apabila amanah dijadikan sumber keuntungan
3. Zakat dijadikan Hutang
4. Suami memperturutka kemauan istri
5. Anak Durhaka Kepada Ibunya
6. Sedangkan ia berbuat baik kepada temannya
7. Suara-suara ditinggikan di dalam masjid
8. yang menjadi ketua suatu kaum adalah orang yang terhina diantara mereka
9. DIa menjauhkan diri dari ayahnya
10. Seseorang dimuliakan karena ditakuti kejahatannya
11. Khamr ( arak ) sudah diminum di segenap tempat
12. Kain sutera banyak dipakai (Oleh kaum lelaki)
13. Para biduanita disanjung-sanjung
14. Musik banyak dimainkan
15. Generasi akhir umat ini melaknat (menyalahkan) generasi pertama (sahabat) maka ketika itu hendaklah mereka menanti angin merah atau gema bumi ataupun mereka akan diubah menjadi mahluk lain." (HR.Tirmizi)



10. Aurat Dibuka , keharaman menjadi mode dan gaya

Dari Abu Hurairah Ra. Ia berkata : Rasulullah saw bersabda : "ada dua golongan yang akan menjadi penghuni neraka keduanya belum pernah aku melihat mereka. Pertama, golongan (penguasa) yang mempunyai cambuk bagaikan ekor sapi yang diunakan untuk memukul orang . Kedua, perempuan yang berpakaian tapi telanjang , lenggak-lenggok waktu berjalan , mengayun ayunkan bahu . Kepala mereka (sanggul diatas kepala mereka) bagaikan ponggol (ponok unta yang Condong). Kedua golongan ini tidak akan masuk surga dan tidak akan dapat mencium bau harumnya. sesungguhnya bau harum surga itu sudah terciumd ari jarak perjalanan yang sangat jauh." (HR.Muslim)



11. Tersebarnya Banyak Pasar

"Kiamat hampir saja akan berdiri apabila sudah banyak perbuatan bohong, masa (waktu) akan terasa cepat dan pasar-pasar akan berdekatan (Karena saking banyaknya)." (SHAHIH Ibnu Hibban)



12. Banyak Saksi Palsu dan Menyimpan Kesaksian yang benar 

"Sesungguhnya sebelum datangnya hari kiamat akan banyak kesaksian palsu dan akan disembunyikan kesaksian yang benar." (HR Ahmad)



13. Timbulnya Berbagai Fitnah

Kata Fitnah adalah Konotasinya lebih bertendensi kepada berbagai sikpa,prilaku dan kejadian yang tidak menyenangkan diri manusia , seperti sering terjadinya kasus penyimpangan dibidang sosial , budaya , politik , hukum , dan ekonomi . Fitnah juga identik dengan pengertian cobaan dan ujian , seperti telah disinggungkan di dalam firman Allah :

"Sesungguhnya harta dan anak-anakmu adalah Fitnah (Cobaan)." (QS At . Taghaabun: 15)



14. Orang yang Hina mendapatkan Kedudukan Terhormat

"Diantara tanda dekatnya hari kiamat adalah dunia akan dikuasai oleh Luka' Bin Luka' (Orang yang bodoh dan hina) maka orang yang paling baik pada saat itu ialah orang yang beriman diapit oleh 2 orang yang mulia." (HR Thabrani)

Silahkan liat perkembangan kasus korupsi di negri kita dan Silahkan Rilis sendiri para Politisi-Politisi terpilih yang sudah kehilangan rasa malunya




BERTOBATLAH SEGERA !!


SHARE



''Barang siapa menunjukan kebaikan , maka baginya pahala seperti orang yang melakukannya." (HR. Muslim)




Sumber : -Khazanah Trans TV
                -Islam media.id
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
March 2, 2017 at 1:45 PM ×

Makasih mas Info nya sangat bemanfaat

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment