Game Simulasi Terbaik untuk PC 2018

Akhir Akhir ini game simulasi banyak di gemari para games pengguna PC karna game ini sangat seru dan menyenangkan.
Karena didalam game simulasi atau simulator ini kita memerankan layaknya seorang manusia, si pemain harus bisa berinteraksi dengan penduduk sekitar, bekerja dan membangun rumah.

Misalkan game Simulator Mobil di kehidupan nyata kita tidak bisa menggunakan mobil tapi di game simulator kita jadi bisa menggunakan mobil dan tau tata cara pakainya.

Karena itu game simulator udah di setting sedemikian rupa, supaya pengoperasian nya sama dengan yang nyata. Sehingga para pemain serasa sedang menjadi sopir walaupun kenyataannya hanya di game :v


Nah, kali ini saya akan membagikan beberapa game bergenre Simulasi atau simulator terbaik 2018 untuk PC yang wajib kamu mainkan.


1. THE SIMS 4


Game ini dirilis pada tahun 2014 yang dibuat oleh Will Wright dan di distribusikan oleh Electronic Arts.
Game ini The Sims 4 ini adalah game lanjutan dari The Sims sebelumnya.
Nah The Sims sendiri di rilis pada tanggal 4 Februari 2000.
Di dalam game ini kita layaknya seorang manusia yang menjalani kehidupan sehari-hari seperti makan,tidur,mandi,berbicara dengan orang dan berkebun.


2. GOAT SIMULATOR


Goat Simulator game yang diterbitkan oleh Codfe stain studios yang dirilis pada tanggal 1 April 2014.
Di dalam game ini kita mengendalikan seekor kambing pemain bebas menjelajahi dunia berjalan, berlari dan melompat-lompat.
Dalam game ini pemain akan mendapat poin jika pemain berbuat kacau.


3. Mechanical Simulator 2015


Merupakan sebuah permainan simulasi dimana anda akan berperan sebagai seorang montir yang bisa memodifikasi mobil sedemikian rupa.
Di dalam game ini anda juga akan berlomba dengan montir lainnya untuk mendapatkan penghargaan montir terbaik dan mendapatkan uang untuk melengkapi peralatan anda.
Di game ini anda akan mempunyai sebuah Bengkel anda bekerja dengan memodifikasi mobil pelanggan lalu jika sudah anda akan mendapatkan uang.


4. Euro Truck Simulator 2


Game ini merupakan game simulasi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh SCS Software.
Di game ini kita berperan sebagai Sopir Truck yang ditugaskan untuk mengantarkan barang dari perusahaan satu ke perusahaan lain. Truck yang digunakan bukan milik kita melainkan milik perusahaan kita akan dibayar jika barang yang kita antar selamat sampai tujuan.
Kita dapat membeli Truck jika uang sudah terkumpul dan bila uang kita tidak cukup kita bisa mencicil nya di bank.


5. Football Manager 2018


Football Manager 2018 Game yang dikembangkan oleh Sports Interactive dan di rilis oleh Sega ini.
Di dalam game ini kalian di tuntut untuk membangun sebuah tim sepak bola.
Di game ini seperti aslinya ya KAlian bisa melakukan Transfer antar pemain, bermain di Liga tapi sebagai Manager bukan pemain.
Setiap tahunnya game ini selalu di rilis versi terbarunya.


6. Microsoft Flight Simulator X


Game Microsoft Flight Simulator X Merupakan produk awal di Portofolio Microsoft, Berbeda dengan peranti lunak lainnya yang mengarah ke Bisnis dan berjalan cukup lama yang melampui Windows selama tiga tahun.
Di Game ini kita berperan sebagai seorang pilot pesawat terbang dengan misi mengantarkan para penumpang ke tempat yang sudah di tentukan.




Itulah beberapa Kumpulan game Simulasi/simulator terbaik 2018 untuk PC yang saya Rekomendasikan.
Sekian...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment