Cara Auto Followers IG Terbaru 2018

Postingan kali ini saya akan ngebagiin tutorial Auto Followers IG terbaru nih ya 2018.

Seiring perkembangan zaman banyak Web-web yang menyediakan jasa auto followers ada yang berbayar dan juga ada yang gratis, Nah kali ini saya akan membagikan tutor nya yang gratis dan 100% work!

O iya Postingan yang sama sebelumnya tentang Auto Followers IG 2017 itu mungkin sudah tidak work.
Nah, kalian langsung aja Liat tutornya langsung dari saya ini tahun 2018 Langsung aja ya simak dengan Baik Eakkk.


- Kalian buka Google Lalu ketik InstagramAF.

https://instagramaf.supardi.net/

- Nah, setelah itu kalian pilih Login Letaknya di pojok kanan atas

- Setelah itu kalian masukan Username dan Password kalian, lalu pilih login..

- Setelah Login kalian disuruh melakukan check Point terlebih dahulu kalian langsung keluar aja dari web InstagramAF tekan tombol home lalu kalian buka IG kalian lalu nanti ada bacaan : Ini Adalah Saya ( It Was Me ) kalian Klik aja yang ini.
Setelah itu kalian buka Lagi InstagramAF lalu masukan kembali Username dan password kalian.

- Sesudah sukses Login kalian scroll kebawah nah Pilih aja dapatkan Followers. Beres dehhh....

CATATAN :

Nanti terdapat 7 poin jika kalian melakukan Auto followers sekali maka akan berkurang 1 poin dan jika poin nya sudah habis kalian tidak dapat melakukan Followers.
Poin akan direset pada jam 00:00 malam dan jam 12 siang. Setelah di reset poin akan kembali dan bisa melakukan auto followers kembali.


Oke sekian dari saya semoga dapat membantu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment