Kasus Penembakan Mengenaskan

DARURATTTT !!!!




Kasus penembakan di Kota samarinda

Penembakan terjadi di pusat Kota Samarinda.
Selasa 13 Februari 2016 sekitar pukul 12.30 di pusat kota sama
rinda telah terjadi penembakan oleh pelaku.





Atas nama :
-  Arif (18 Tahun )
- Pekerjaan : masih sekolah

Penembakan dilakukan terhadap seorang wanita 

Atas Nama :
- Neneng (23 Tahun )
- Pekerjaan : Kasir Indomaret

Kronologis Kejadian :
Pada hari selasa 13 Februari 2017 , sekitar pukul 10.30 WITA.
Arif mengajak neneng yang sedang off kerja untuk pergi ke counter handphone yang berada di salah satu pusat perbelanjaan kota samarinda.


Pelaku dan korban pergi berboncengan naik motor dengan kendaraan bernomor polisi KT 1117 AK , setelah tiba di counter handphone \Arif memberikan handphonenya untuk di Services di COunter tersebut.


Setelah itu pada pukul 11.15 WITA . Arif mengajak neneng ke salah satu hotel di wilayah kota samarinda tapi neneng menolak ajakan tersebut. Kemudian arif mengajak neneng ke pusat perbelanjaan pakaian yang tak jauh dari couter hp tadi dengan alasn akan membelikan baju dn celana baru.


Akhirnya pukul 11.30 WITA , Arif dan neneng pergi ke pusat perbelanjaan tersebut , setibanya dilantai 1 , Arif langsung menarik tangan neneng dengan kasar untuk mencari pakaian yang disukai oleh neneng , akan tetpi arif tidak menetapi janjinya untuk membeli pakian baru kepada neneng yang dijanjikannya hal ini membuat neneng kecewa dan telah merasa dibohongi arif , karena merasa dibohongi neneng kemudian bergegas keluar dari pusat perbelanjaan tersebut dengan memakai jasa ojek yang mangkal di depan tempat perbelanjaan itu lalu pergi meninggalkan arif.


Kemudian pukul 12.15, Wita arif mengambil kendaraannya dan segera bergegas mengejar neneng , sesampainya di salah satu jalan raya bahu malll arif memberhentikan ojek yang ditumpangi oleh neneng kemudian arif lagi lagi menarik tangan neneng dengan kasar dan membawanya ke kawasn lokasi mega mas, Pertikaian mulut antara arif dan neneng pun terjadi.


Kemudian siang itu tepatnya pada pukul 12.30 wita , terjadilah peristiwa penembakan yang dilakukan arif kepada neneng akan tetpi tembakan tersebut gagal karna neneng menolak tembakan arif dan hanya menganggap arif sebagai teman biasa.

Akibat penembakan yang gagal tersebut , hingga kini arif masih berstatus JOMBLO.

Demikian info yang saya dapatkan
terima kasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment